obat herbal untuk kista dan miom

Obat herbal untuk kista miom

Obat alami kista miom tentulah juga harus dipilih yang benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh para wanita agar tidak menimbulkan efek samping lain yang negatif.Pengobatan alternatif miom ini mutlak dilakukan karena banyak hal memang untuk mengatasi miom ini terutama dengan jalan operasi.

Sebelumnya baik kita ketahui dulu apa itu penyakit miom itu.Penyakit miom adalah tumor jinak rahim yang tumbuh dari otot dinding rahimdan terdiri dari otot dan jaringan fibrosa. Pada beberapa wanita fibroid uterus ini dapat menyebabkan pendarahan berat,ketidaknyamanan panggul dan bisa menciptakan tekanan pada organ-organ yang lain. Hal ini memerlukan perawatan tapi tidak mesti histerektomi.

Pendarahan abnormal ini adalah gejala yang umum terjadi pada fibroid uterus,yang paling sering membutuhkan pengobatan.Fibroid submukosa menyebabkan mayoritas pendarahan pada wanita dengan fibroid.Karena lokasinya di endometrium. Mioma Uterine (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, mioma uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.
Namun dengan bertambahnya kesadaran masyarakat akan obat herbal dan obat alami untuk pengobatan miom ini,kini telah hadir obat alami untuk miom ini yaitu dengan mengkonsumsi Paket Jelly gamat dan spirulina secara bersamaan. Dari pengalaman yang sudah mengonsumsinya ,untuk kista miom ukuran di bawah 4 cm itu bisa sembuh dalam waktu 1 bulan,dan untuk yang lebih besar dari itu tentu memerlukan waktu yang agak lama.Untuk konsultasi produk dan pemesanan bisa di 0852 1676 4439 atau 081290221149

Pantangan untuk penderita miom:

1. selama memiliki miom, tidak boleh makan daging. Apalagi hewan2 yang diternak. Misalnya mau makan daging, boleh sekali2 makan ayam atau ikan laut.
2. Kopi juga sebaiknya dihindari karena kopi mengandung caffein yang tinggi.
3. Makanan berbahan dasar kacang-kacangan seperti tempe,tahu,toge, tauco susu kacang,dll
4. Buah-buahan yang terlalu manis seperti nanas,lengkeng,duren
Sebaiknya makan sayur2an. Semua jenis sayur adalah bagus karena mengandung mineral yang tinggi. Boleh dimakan mentah, tumis, kukus, semuanya boleh. Dan mulai sekarang harus menjaga pikiran. Selalu berpikiran yang baik dan positif.

Rabu, 03 April 2013

Penyebab gagal Ginjal Akut dan kronis

barangkali ada banyak di antara kita yang belum tahu apa itu penyebab gagal ginjal akut serta kritis. apakah tidak sama perihal yang mengakibatkan berlangsungnya gagal ginjal akut serta gagal ginjal kritis ? sudah pasti tidak sama. tetapi yang tentu keduanya mengakibatkan berlangsungnya masalah manfaat ginjal, yakni berlangsungnya gagal ginjal.
penyebab gagal ginjal akut
penyebab renal di mana rusaknya berjalan pada ginjal.

* sepsis : sistem imun tubuh terlampau berlebih karena berjalan infeksi sampai menyebabkan peradangan dan merusakkan ginjal.
* obat-obatan yang toksik pada ginjal.
* rhabdomyolysis : berjalannya rusaknya otot sampai menyebabkan serat otot yang rusak menyumbat sistem filtrasi ginjal. tentang ini bisa berjalan karena trauma atau luka bakar yang hebat.
* multiple myeloma.
* peradangan akut pada glomerulus, penyakit lupus eritematosus sistemik, wegeners granulomatosis, dan goodpasture syndrome.

penyebab prerenal, yakni berkurangnya aliran darah ke ginjal. tentang ini dapat karena oleh :

* hipovolemia ( volume darah yang kurang ), perumpamaannya karena perdarahan yang hebat.
* dehidrasi dikarenakan kehilangan cairan, perumpamaannya dikarenakan muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam.
* dehidrasi dikarenakan kurangnya mengonsumsi cairan.
* obat-obatan, perumpamaannya obat diuretic yang menyebabkan pengeluaran cairan terlampau berlebih berupa urin.
* problem aliran darah ke ginjal yang karena sumbatan pada pembuluh darah ginjal.

penyebab postrenal, di mana aliran urin dari ginjal terganggu.

* sumbatan saluran kemih ( ureter atau kandung kencing ) menyebabkan aliran urin berbalik arah ke ginjal. apabila tekanan semakin tinggi maka dapat menyebabkan rusaknya ginjal dan ginjal lantas tidak bertindak lagi.
* pembesaran prostat atau kanker prostat dapat menghambat uretra ( sisi dari saluran kemih ) dan menghambat pengosongan kandung kencing.
* tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter.
* batu ginjal.

sesaat yang mengakibatkan berlangsungnya gagal ginjal kronik, salah satunya yaitu seperti berikut :

* infeksi hiv, pemakaian heroin, amyloidosis, infeksi ginjal kritis, serta beragam jenis keganasan pada ginjal.
* sumbatan aliran urin dikarenakan batu, prostat yang membesar, keganasan prostat.
* diabetes mellitus jenis 1 serta jenis 2 yang tidak termonitor serta mengakibatkan nefropati diabetikum.
* tekanan darah tinggi yang tidak termonitor.
* pembuluh darah arteri yang terhalang serta mengeras ( atherosklerosis ) mengakibatkan aliran darah ke ginjal menyusut, hingga beberapa sel ginjal jadi rusak ( iskemia ).
* penyakit ginjal polikistik, kelainan bawaan dimana ke-2 ginjal mempunyai kista multipel.
* peradangan serta rusaknya pada glomerulus ( glomerulonefritis ), contohnya dikarenakan penyakit lupus atau pasca infeksi.

nah demikian sedikit informasi perihal penyebab berlangsungnya gagal ginjal akut serta gagal ginjal kritis. untuk anda yang tengah alami sakit gagal ginjal segera mencari terapi penyakit ginjal yang pas serta aman untuk penyakit anda, hingga bisa dikerjakan walau tanpa operasi cangkok ginjal atau terus-terusan memercayakan bersihkan darah atau dialisis.

1 komentar: