obat herbal untuk kista dan miom

Obat herbal untuk kista miom

Obat alami kista miom tentulah juga harus dipilih yang benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh para wanita agar tidak menimbulkan efek samping lain yang negatif.Pengobatan alternatif miom ini mutlak dilakukan karena banyak hal memang untuk mengatasi miom ini terutama dengan jalan operasi.

Sebelumnya baik kita ketahui dulu apa itu penyakit miom itu.Penyakit miom adalah tumor jinak rahim yang tumbuh dari otot dinding rahimdan terdiri dari otot dan jaringan fibrosa. Pada beberapa wanita fibroid uterus ini dapat menyebabkan pendarahan berat,ketidaknyamanan panggul dan bisa menciptakan tekanan pada organ-organ yang lain. Hal ini memerlukan perawatan tapi tidak mesti histerektomi.

Pendarahan abnormal ini adalah gejala yang umum terjadi pada fibroid uterus,yang paling sering membutuhkan pengobatan.Fibroid submukosa menyebabkan mayoritas pendarahan pada wanita dengan fibroid.Karena lokasinya di endometrium. Mioma Uterine (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, mioma uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.
Namun dengan bertambahnya kesadaran masyarakat akan obat herbal dan obat alami untuk pengobatan miom ini,kini telah hadir obat alami untuk miom ini yaitu dengan mengkonsumsi Paket Jelly gamat dan spirulina secara bersamaan. Dari pengalaman yang sudah mengonsumsinya ,untuk kista miom ukuran di bawah 4 cm itu bisa sembuh dalam waktu 1 bulan,dan untuk yang lebih besar dari itu tentu memerlukan waktu yang agak lama.Untuk konsultasi produk dan pemesanan bisa di 0852 1676 4439 atau 081290221149

Pantangan untuk penderita miom:

1. selama memiliki miom, tidak boleh makan daging. Apalagi hewan2 yang diternak. Misalnya mau makan daging, boleh sekali2 makan ayam atau ikan laut.
2. Kopi juga sebaiknya dihindari karena kopi mengandung caffein yang tinggi.
3. Makanan berbahan dasar kacang-kacangan seperti tempe,tahu,toge, tauco susu kacang,dll
4. Buah-buahan yang terlalu manis seperti nanas,lengkeng,duren
Sebaiknya makan sayur2an. Semua jenis sayur adalah bagus karena mengandung mineral yang tinggi. Boleh dimakan mentah, tumis, kukus, semuanya boleh. Dan mulai sekarang harus menjaga pikiran. Selalu berpikiran yang baik dan positif.

Jumat, 12 Oktober 2012

MIOMA UTERI | MIOMA FIBROID | KISTA ENDOMETRIOSIS

Asal awalannya penyakit mioma uteri datang dari otot polos rahim. kian lebih satu teori menyebutkan perubahan tumor ini karena rangsangan hormon estrogen. pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi di banding jaringan otot kandungan ( miometrium ) sekitarnya sampai mioma uteri ini seringkali tumbuh lebih cepat pada kehamilan ( membesar pada umur reproduksi ) dan biasanya menyusut ukurannya sesudah menopause ( mengecil pada pascamenopause )
Seringkali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. tumor yang ada di dalam rahim bisa tumbuh semakin lebih satu, teraba layaknya kenyal, mempunyai wujud bulat dan berbenjol-benjol cocok ukuran tumor. beratnya bermacam, diawali dari kian lebih satu gram saja, namun bisa juga hingga 5 kilogram atau lebih.

Tanda-tanda dan Gejala

Beberapa penyakit ini ditemukan dengan kebetulan pada saat kontrol panggul dengan teratur. sinyal tanda yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang amat sering ditemukan yakni :

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama hidup haid ataupun di luar saat haid.
  • Rasa nyeri lantaran tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta ada infeksi di dalam rahim.
  • penekanan pada organ seperti  tumor layaknya kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul yang lain, mengakibatkan problem buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena di dalam panggul, problem ginjal lantaran pembengkakan tangkai tumor.
  • Problem sulit hamil lantaran berlangsung penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim jadi kenyal.

Seringkali pasien lantas nyeri dikarenakan miom alami degenerasi atau kontraksi uterus terlalu berlebih pada mioma yang tumbuh ke di dalam rongga rahim. pasangan suami istri seringkali sulit untuk memiliki anak ( infertilitas ) karena problem pada tuba, problem implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalur lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan problem pelepasan plasenta, terlebih bisa menyebabkan keguguran.

Sebaliknya, kehamilan juga bisa beresiko jadi parah mioma uteri. saat hamil, mioma uteri condong membesar, dan sering juga berlangsung pergantian dari tumor yang menyebabkan perdarahan di dalam tumor sampai mengakibatkan nyeri. tidak cuma itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar. namun saat ini banyak pasien mioma uteri yang telah dapat menangani penyakit miom serta kista nya ini memakai obat tradisional untuk kista serta miom.

Sebelumnya mari kita tengok dulu,terbuat dari apakah Gold G sea cucumber jelly atau orang lebih mengenalnya dengan Jelly gamat Gold G itu?
penyembuhan kista secara alami
Obat tumor ovarium,kista,mioma alami
Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut,kista dsb.
Jadi jelas,Gold G aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alamiah dan diproses dengan bioteknologi modern,dan mengalami proses destilasi 4x sehingga tidak terasa asin dan anyir.Untuk melihat kandungan lain dari Gold G sea cucumber Jelly,Klik disini.
Pertanyaan selanjutnya adalah,Sudah adakah orang yang sembuh dari tumor ovarium,kista,Mioma setelah mengonsumsi Gamat Gold G ? Berikut testimonialnya…

cara mengobati tumor
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama  4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Untuk melihat Testimonial sembuh dari penyakit Mioma fibroid/uteri lainnya silahkan klik Pengobatan alternatif kista miom
Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan herbalis di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen. Herbal itu antara lain mahkota dewa, sambiloto, jahe, dan daun dewa. “Ada banyak herbal yang bisa meluruhkan tumor dari kulit. Namun, yang paling penting pencegahan sedari awal agar tumor tak hinggap,” kata Wahyu. Itu bisa diperoleh dengan menjauhi makanan berlemak, olahraga, dan hidup tanpa mengisap rokok.
Demikianlah cara penyembuhan kista,tumor ovarium maupun Mioma secara alami dengan terapi Gold G sea cucumber Jelly. bagi anda yang sedang mengalami Kista ovarium,tumor jinak rahim,polip pada serviks,endometriosis tidak ada salahnya anda mencoba terapi Gamat gold G ini.semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar