obat herbal untuk kista dan miom

Obat herbal untuk kista miom

Obat alami kista miom tentulah juga harus dipilih yang benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh para wanita agar tidak menimbulkan efek samping lain yang negatif.Pengobatan alternatif miom ini mutlak dilakukan karena banyak hal memang untuk mengatasi miom ini terutama dengan jalan operasi.

Sebelumnya baik kita ketahui dulu apa itu penyakit miom itu.Penyakit miom adalah tumor jinak rahim yang tumbuh dari otot dinding rahimdan terdiri dari otot dan jaringan fibrosa. Pada beberapa wanita fibroid uterus ini dapat menyebabkan pendarahan berat,ketidaknyamanan panggul dan bisa menciptakan tekanan pada organ-organ yang lain. Hal ini memerlukan perawatan tapi tidak mesti histerektomi.

Pendarahan abnormal ini adalah gejala yang umum terjadi pada fibroid uterus,yang paling sering membutuhkan pengobatan.Fibroid submukosa menyebabkan mayoritas pendarahan pada wanita dengan fibroid.Karena lokasinya di endometrium. Mioma Uterine (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, mioma uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.
Namun dengan bertambahnya kesadaran masyarakat akan obat herbal dan obat alami untuk pengobatan miom ini,kini telah hadir obat alami untuk miom ini yaitu dengan mengkonsumsi Paket Jelly gamat dan spirulina secara bersamaan. Dari pengalaman yang sudah mengonsumsinya ,untuk kista miom ukuran di bawah 4 cm itu bisa sembuh dalam waktu 1 bulan,dan untuk yang lebih besar dari itu tentu memerlukan waktu yang agak lama.Untuk konsultasi produk dan pemesanan bisa di 0852 1676 4439 atau 081290221149

Pantangan untuk penderita miom:

1. selama memiliki miom, tidak boleh makan daging. Apalagi hewan2 yang diternak. Misalnya mau makan daging, boleh sekali2 makan ayam atau ikan laut.
2. Kopi juga sebaiknya dihindari karena kopi mengandung caffein yang tinggi.
3. Makanan berbahan dasar kacang-kacangan seperti tempe,tahu,toge, tauco susu kacang,dll
4. Buah-buahan yang terlalu manis seperti nanas,lengkeng,duren
Sebaiknya makan sayur2an. Semua jenis sayur adalah bagus karena mengandung mineral yang tinggi. Boleh dimakan mentah, tumis, kukus, semuanya boleh. Dan mulai sekarang harus menjaga pikiran. Selalu berpikiran yang baik dan positif.

Rabu, 03 April 2013

Menu makanan untuk diet bagi penderita gagal ginjal

Tiap penyakit kritis tentu ada pantangan makanan Menu makanan untuk diet bagi penderita gagal ginjal.? perihal ini mempunyai tujuan untuk menolong sistem pengobatan serta tidak jadi parah penyakit. demikian pila dengan pasien pasien gagal ginjal, baik akut ataupun kronik.
saat anda menderita gagal ginjal kronik, anda perlu merubah pola makan anda. pengaturan diet ini memiliki tujuan membuat perlindungan kesimbangan elektrolit, mineral, dan cairan pada pasien gagal ginjal, serta membatasi jumlah zat sisa metabolisme yang tertimbun di dalam tubuhnya. pengaturan diet ini harus sesuai dengan tingkat keparahan masalah manfaat ginjal seorang pasien, sampai harus ditanyakan lagi dengan dokter yang melindungi pasien gagal ginjal tersebut. dengan global, yang butuh diperhatikan yakni :

* pengurangan konsumsi garam. batasi konsumsi garam sampai 4-6 gram /hari untuk hindari timbunan cairan di dalam tubuh dan membantu mengontrol tekanan darah anda.

* pembatasan konsumsi protein. sangatlah mutlak untuk beroleh jumlah protein yang cocok karena protein diperlukan untuk membentuk otot, lakukan perbaikan jaringan yang rusak dan melawan infeksi. mengonsumsi protein yang pas bisa jadikan tubuh beroleh protein yang cukup tanpa membuahkan urea ( hasil metabolisme protein ) terlampau berlebih dan memperberat kerja ginjal. protein hewani datang dari telur, ikan, daging, keju, dan susu. protein nabati datang dari kacang-kacangan dan biji-bijian.

* batasi mengonsumsi kalium karena ginjal yang sudah rusak tidak dapat membuangnya dari didalam tubuh. kalium yang tinggi bisa menyebabkan irama jantung yang tidak normal dan dapat menyebabkan kematian. sebagian makanan dengan kandungan kalium yang tinggi yakni pisang, jeruk, alpukat, kiwi, kismis, kacang-kacangan, kentang, asparagus, tomat, dan labu. tentukan saja peach, pear, cherry, apel, strawberry, nanas, dan semangka, brokoli, kol, wortel, bunga kol, seledri, ketimun, terong, selada, bawang.

* batasi mengonsumsi cairan. pada stadium awal, mungkin anda tidak butuh membatasi mengonsumsi cairan. namun, waktu manfaat ginjal memburuk dan pasien lakukan dialisis ( bersihkan darah ), pasien bisa menghasilkan urin dg jumlah sangat sedikit atau apalagi tidak kencing sekalipun. tentang ini bisa menyebabkan timbunan cairan di dalam tubuh sampai menyebabkan timbunan cairan di jantung, paru dan tungkai. yang tergolongcairan yakni air minum, kuah sayuran, kuah sup, jeli dan sebagainya.

* batasi mengonsumsi fosfor membuat perlindungan kesehatan tulang. terlalu berlebih fosfor di dalam darah bisa menyebabkan kalsium berkurang sampai tulang lantas rapuh. sebagian makanan yang tinggi fosfor yakni telur, susu, yoghurt, keju, biji-bijian, dan minuman bersoda. anda mungkin bisa memerlukan kalsium tambahan dan vit. d membuat perlindungan keseimbangan kalsium dan fosfor di dalam tubuh anda.

demikian pola makan yang perlu diaplikasikan serta dihindari sebagai diet untuk pasien gagal ginjal untuk menolong mempercepat sistem pengobatan gagal ginjal sepanjang melakukan penyembuhan atau terapi gagal ginjal, atau juga untuk tidak jadi parah derita pasien gagal ginjal. semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar