obat herbal untuk kista dan miom

Obat herbal untuk kista miom

Obat alami kista miom tentulah juga harus dipilih yang benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh para wanita agar tidak menimbulkan efek samping lain yang negatif.Pengobatan alternatif miom ini mutlak dilakukan karena banyak hal memang untuk mengatasi miom ini terutama dengan jalan operasi.

Sebelumnya baik kita ketahui dulu apa itu penyakit miom itu.Penyakit miom adalah tumor jinak rahim yang tumbuh dari otot dinding rahimdan terdiri dari otot dan jaringan fibrosa. Pada beberapa wanita fibroid uterus ini dapat menyebabkan pendarahan berat,ketidaknyamanan panggul dan bisa menciptakan tekanan pada organ-organ yang lain. Hal ini memerlukan perawatan tapi tidak mesti histerektomi.

Pendarahan abnormal ini adalah gejala yang umum terjadi pada fibroid uterus,yang paling sering membutuhkan pengobatan.Fibroid submukosa menyebabkan mayoritas pendarahan pada wanita dengan fibroid.Karena lokasinya di endometrium. Mioma Uterine (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, mioma uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.
Namun dengan bertambahnya kesadaran masyarakat akan obat herbal dan obat alami untuk pengobatan miom ini,kini telah hadir obat alami untuk miom ini yaitu dengan mengkonsumsi Paket Jelly gamat dan spirulina secara bersamaan. Dari pengalaman yang sudah mengonsumsinya ,untuk kista miom ukuran di bawah 4 cm itu bisa sembuh dalam waktu 1 bulan,dan untuk yang lebih besar dari itu tentu memerlukan waktu yang agak lama.Untuk konsultasi produk dan pemesanan bisa di 0852 1676 4439 atau 081290221149

Pantangan untuk penderita miom:

1. selama memiliki miom, tidak boleh makan daging. Apalagi hewan2 yang diternak. Misalnya mau makan daging, boleh sekali2 makan ayam atau ikan laut.
2. Kopi juga sebaiknya dihindari karena kopi mengandung caffein yang tinggi.
3. Makanan berbahan dasar kacang-kacangan seperti tempe,tahu,toge, tauco susu kacang,dll
4. Buah-buahan yang terlalu manis seperti nanas,lengkeng,duren
Sebaiknya makan sayur2an. Semua jenis sayur adalah bagus karena mengandung mineral yang tinggi. Boleh dimakan mentah, tumis, kukus, semuanya boleh. Dan mulai sekarang harus menjaga pikiran. Selalu berpikiran yang baik dan positif.

Rabu, 03 April 2013

Komplikasi penyakit gagal ginjal akut

tersebut gambaran umum sebagian komplikasi penyakit gagal ginjal akut yang diakibatkan oleh penyakit gagal ginjal dengan ringkas :
a. komplikasi gagal ginjal akut

1. edema paru-paru

edema paru-paru berlangsung akibat berlangsungnya penimbunan cairan serosa atau serosanguinosa yang terlalu berlebih didalam area interstisial serta alveolus paru-paru. perihal ini timbul dikarenakan ginjal tidak bisa mensekresi urine serta garam didalam jumlah cukup. kerapkali edema paru-paru mengakibatkan kematian.

2. hiperkalemia

komplikasi ke-2 yaitu hiperkalemia ( kandungan kalium darah yang tinggi ). yakni satu situasi di mana konsentrasi kalium darah kian lebih 5 meq/l darah. butuh diketahui konsentrasi kalium yang tinggi justru beresiko dari pada situasi sebaliknya ( konsentrasi kalium rendah ). konsentrasi kalium darah yang lebih tinggi dari 5, 5 meq/l bisa merubah system konduksi listrik jantung. jika perihal ini terus berlanjut, irama jantung jadi tidak normal serta jantungpun berhenti berdenyut.

b. komplikasi gagal ginjal kritis :

gagal ginjal kritis mengakibatkan beragam jenis komplikasi. pertama, hiperkalemia, yang disebabkan dikarenakan ada penurunan ekskresi asidosis metabolic. ke-2, perikardistis efusi pericardial serta temponade jantung. ketiga, hipertensi yang dikarenakan oleh retensi cairan serta natrium, dan mal manfaat system rennin angioaldosteron. keempat, anemia yang dikarenakan oleh penurunan eritroprotein, rentang umur sel darah merah, an pendarahan gastrointestinal akibat iritasi. kelima, penyakit tulang. perihal ini dikarenakan retensi fosfat kandungan kalium serum yang rendah, metabolisme vit. d, abnormal, serta peningkatan kandungan aluminium.
bab v penyembuhan serta pencegahan gagal ginjal.
agar terhindar dari penyakit gagal ginjal, anda mesti lakukan pencegahan. tersebut sebagian panduan untuk menghindar penyakit gagal ginjal :

1. mengetahui tanda-tanda gagal ginjal.
kerapkali, pasien penyakit ginjal tidak rasakan keluhan apa pun. penyebab utama gagal ginjal yaitu penyakit diabetes, tengah penyebab ke-2 yaitu penyakit genetic, layaknya kelianan kekebalan, cacat lahir serta sebaginya. adapun tanda-tanda berkurangnya daya kerja ginjal yang punya potensi mengakibatkan penyakit gagal ginjal, diantaranya :

a. penimbunan sampah didalam darah

perihal ini ditandai dengan kelelahan, sekujur tubuh merasa sakit, gatal, kram, mudah lupa, sulit tidur, mual, tidak nafsu makan, daya tahan tubuh pada infeksi alami penurunan.

b. problem keseimbangan cairan.

sinyal tanda ada penimbunan cairan didalam tubuh diantaranya pergelangan kaki serta muka membengkak. sebaliknya, ada pengeringan cairan didalam tubuh ditandai dengan mata amat cekung serta mulut kering dikarenakan hamper tidak ada lender didalam mulut.
c. masalah hormon
dikarenakan daya kerja ginjal alami penurunan, ginjal membuahkan semakin banyak hormone atau ekstra hormone, hingga hormon tekanan darah jadi tambah. sebaliknya hormone-hormon lain jadi menyusut produksinya, hingga mengakibatkan tubuh kekurangan darah, capek, serta tulang jadi rapuh.

2. menghindar gagal ginjal

adapun langkah'>cara-cara untuk menghindar rusaknya ginjal yaitu seperti berikut :

a. olah raga.
b. berhenti merokok.
c. kurangi makanan berlemak.
d. turunkan berat badan.
e. mengkonsumsi air putih serta hindari mengonsumsi obat kimia.
f. variasikan mengonsumsi makanan.
g. jauhi jus anggur atau jeruk besar yang asam.
h. janganlah menahan kencing.
dismping itu untuk hindari dampak negative yang bisa mengakibatkan penyakit gagal ginjal, tersebut sebagian panduan yang dpaat diamalkan, yakni :

1. cebok dengan langkah yang benar.

langkah cebok yang dikerjakan dari arah belakang ke depan sangat mungkin bibit penyakit yang datang dari feses melekat di jari-jemari serta terbawa ke liang kemih, hingga mengakibatkan penularan infeksi saluran kemih sisi bawah. maka langkah cebok yang benar yaitu dari arah depan kebelakang.

2. kerjakan buang air kecil dengan langkah yang benar.

didalam agama islam, disarankan untuk buang air kecil dengan langkah jongkok. nyatanya posisi ini banyak mafaatnya, pada lian kandung kemih memperoleh tekanan lembut dari otot abdominal perut, otot paha, serta otot-otot yang beada di sekitar kandung kemih. dengan posisi jongkok air kencing bisa keluar dengan optimal. disamping itu posisi tersebut juga dapat berperan untuk buang batu ginjal serta kuman, hingga menyehatkan prostate.

3. kontrol diabetes

butuh diketahui bahwa penyakit kritis bisa merubah manfaat ginjal. disamping itu, batu ginjal juga dapat jadi tanda-tanda awal penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, serta osteoporosis.

4. kerjakan general check up.

kerjakan general check up dengan teratur, terhitung kontrol urine serta darah. disamping itu, kontrol masalah ginjal, layaknya kencing batu serta prostate bisa menghindar timbulnya gagal ginjal.

5. perluas pengetahuan mengenai obat-obatan

kerapkali, obat justru mendorong perkembangan penyakit ginjal. mak jauhi konsumsi obat yang tidak direkomendasikan oleh dokter.

etahui komplikasi penyakit gagal ginjal akut, kita dapat menghindar maupun menyembuhkan penyakit radang sendi akut tersebut dengan langkah pengobatan radang sendi dengan obat alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar