obat herbal untuk kista dan miom

Obat herbal untuk kista miom

Obat alami kista miom tentulah juga harus dipilih yang benar-benar aman untuk dikonsumsi oleh para wanita agar tidak menimbulkan efek samping lain yang negatif.Pengobatan alternatif miom ini mutlak dilakukan karena banyak hal memang untuk mengatasi miom ini terutama dengan jalan operasi.

Sebelumnya baik kita ketahui dulu apa itu penyakit miom itu.Penyakit miom adalah tumor jinak rahim yang tumbuh dari otot dinding rahimdan terdiri dari otot dan jaringan fibrosa. Pada beberapa wanita fibroid uterus ini dapat menyebabkan pendarahan berat,ketidaknyamanan panggul dan bisa menciptakan tekanan pada organ-organ yang lain. Hal ini memerlukan perawatan tapi tidak mesti histerektomi.

Pendarahan abnormal ini adalah gejala yang umum terjadi pada fibroid uterus,yang paling sering membutuhkan pengobatan.Fibroid submukosa menyebabkan mayoritas pendarahan pada wanita dengan fibroid.Karena lokasinya di endometrium. Mioma Uterine (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid,karena berasal dari sel jaringan fibro.

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.
Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, mioma uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.
Namun dengan bertambahnya kesadaran masyarakat akan obat herbal dan obat alami untuk pengobatan miom ini,kini telah hadir obat alami untuk miom ini yaitu dengan mengkonsumsi Paket Jelly gamat dan spirulina secara bersamaan. Dari pengalaman yang sudah mengonsumsinya ,untuk kista miom ukuran di bawah 4 cm itu bisa sembuh dalam waktu 1 bulan,dan untuk yang lebih besar dari itu tentu memerlukan waktu yang agak lama.Untuk konsultasi produk dan pemesanan bisa di 0852 1676 4439 atau 081290221149

Pantangan untuk penderita miom:

1. selama memiliki miom, tidak boleh makan daging. Apalagi hewan2 yang diternak. Misalnya mau makan daging, boleh sekali2 makan ayam atau ikan laut.
2. Kopi juga sebaiknya dihindari karena kopi mengandung caffein yang tinggi.
3. Makanan berbahan dasar kacang-kacangan seperti tempe,tahu,toge, tauco susu kacang,dll
4. Buah-buahan yang terlalu manis seperti nanas,lengkeng,duren
Sebaiknya makan sayur2an. Semua jenis sayur adalah bagus karena mengandung mineral yang tinggi. Boleh dimakan mentah, tumis, kukus, semuanya boleh. Dan mulai sekarang harus menjaga pikiran. Selalu berpikiran yang baik dan positif.

Rabu, 03 April 2013

Penyakit gagal ginjal pada ibu hamil

penyakit ginjal pada ibu hamil ? adalah perihal yang menakutkan untuk beberapa calon ibu dikarenakan diakui bahwa kelak bayi yang tengah di kandung pertumbuhannya kurang baik. serta pasien yang menderita penyakit ginjal dianjurkan lakukan terminasi atau penghentian kehamilan.
namun sesudah th. 1975 rasa pesismis itu beralih jadi optimis dikarenakan banyak publikasi studi masalah mengenai penyakit gagal ginjal pada ibu hamil, yang melaporkan bahwa banyak wanita dengan masalah ginjal bisa melalui kehamilan tanpa kelainan yang bermakna.
disamping itu, data-data mengenai wanita hamil dengan transplantasi ginjal sejak th. 2000 sudah berikan hasil yang menggembirakan. seluruh ini berikan pandangan bahwa beberapa besar wanita yang memiliki masalah manfaat ginjal minimal bisa hamil dengan kemungkinan kehamilannya sukses meraih 90%.

yang perlu dikerjakan untuk mencegahnya ?

* mintalah untuk memeriksa ginjal anda. bila anda ketahui bahwa anda mempunyai problem ginjal sebelum saat anda hamil, yakinkan bahwa manfaat ginjal anda kerap di check.
* periksa tekanan darah dengan teratur. tekanan darah memanglah bisa beragam, contohnya waktu stres yang anda alami.
* katakan pada dokter bila anda memiliki kisah keluarga dengan tekanan darah tinggi waktu kehamilan. situasi ini bisa mengakibatkan tekanan ginjal, darah, serta problem sistem saraf. factor ini 4 kali semakin besar apabila nyatanya ada kisah penyakit ginjal pada keluarga.
* melindungi kandungan gula darah anda didalam kendali dengan diet serta olahraga bila anda mempunyai diabetes.
* bila anda menggerakkan transplantasi ginjal, tunggulah lebih kurang 2 th., untuk hamil kembali. ini dapat berikan anda peluang terbaik untuk sukses tanpa rusaknya ginjal.
* hubungi dokter segera bila anda mempunyai gejala-gejala ginjal. hubungi dokter anda atau pergi ke area darurat, bila anda :

1. berhenti atau menyusutanya buang air kecil
2. jadi kesadaran alami penurunan ( contohnya, jadi pusing )
3. sakit kepala
4. alami pembengkakan di kaki atau pergelangan kaki
5. pusing saat anda berdiri

wanita hamil dengan penyakit gagal ginjal mesti di tawarkan pra-kehamilan konseling serta penilaian oleh tim multidisiplin ( yang termasuk dokter kandungan, dokter ginjal / obstetri serta bidan spesialis ). langkah mengobatai gagal ginjal pada ibu hamil

• untuk wanita dengan manfaat ginjal yang normal atau alami penurunan waktu sebelum saat hamil ( kreatinin serum dibawah 125 umol / l ), umumnya tidak timbul dampak yang merugikan sepanjang periode panjang, namun ada peningkatan risiko komplikasi kehamilan layaknya darah tinggi ( hipertensi serta pre- eklampsia ).

• wanita dengan masalah ginjal berat lebih barangkali untuk menderita darah tinggi ( hipertensi, pre-eklampsia ) atau persalinan kurang bln. ( prematur ), mempunyai bayi yang kecil, keguguran atau penurunan manfaat ginjal yang menetap didalam periode panjang.

• umumnya kehamilan amat jarang berlangsung pada wanita pada stadium akhir gagal ginjal dikarenakan umumnya wanita tersebut tidak subur. kesuburan kerap kembali dengan cepat sesudah transplantasi ginjal sukses.

• bila wanita dengan dialisis berlangsung kehamilan, umumnya ia memiliki efek yang amat tinggi dapat berlangsungnya keguguran, hipertensi berat, bayi kecil, serta persalinan kurang bln.. angka kelahiran hidup cuma lebih kurang 50%. apabila dilakuakn transplantasi ginjal, akhirnya tambah baik

• obat-obatan, terlebih antihipertensi, mesti dilihat pada wanita dengan penyakit ginjal yang pingin hamil.

• pada wanita hamil dengan penyakit ginjal, target tekanan darah mesti dibawah 140/90 mm ? ?hg.

• wanita dengan penyakit ginjal mesti diberikan aspirin dosis rendah sebagai profilaksis pada pre-eklampsia, dengan penyembuhan diawali didalam trimester pertama.

maka dari itu obat gagal ginjal tak hanya bersihkan darah pada ibu hamil, ini bisa juga meminum obat alami di bawah ini yaitu sebagian cerita kesembuhan dari sakit gagal ginjal dengan obat herbal jelly gamat gold -g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar